HETANEWS.com - Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematangsiantar, Mayor CPM Junilham Sitorus bertemu dengan Wali Kota Siantar Hefriansyah.

Pertemuan keduanya berlangsung hangat di ruang kerja Wali kota di Balaikota Jalan Merdeka Kota Siantar, Rabu (9/8/2022).

Mayor CPM Junilham Sitorus baru saja ditugaskan di Kota Siantar menggantikan Dandenpom Mayor CPM Binson Simbolon.

Baca juga: Resmi Jabat Dandenpom Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon: Saya Anak Siantar Asli, Siantar Man

“Atas nama Pemerintah Kota Siantar saya mengucapkan selamat datang kepada Mayor CPM Junilham Sitorus SH untuk bertugas di Kota Siantar,” kata Herfiansyah dikutip dari siaran pers Diskominfo Siantar.

Hefriansyah sangat mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara Pemko Siantar dan Datasemen Polisi Militer I/1 Pematangsiantar selama ini.

Baca juga: Biro Otda Sumut: Surat Mendagri No 131 Jadi Dasar AMJ Walikota Siantar

“Korps Baret Biru Polisi Militer Angkatan Darat Wilayah Denpom I/1 Pematangsiantar, jangan pernah enggan datang untuk menjalin silaturahmi,’ katanya

Begitupun Hefriansyah menyadari masa jabatannya sebagai Wali kota Siantar tinggal hitungan hari. Ia pun tetap berharap silaturahmi akan terjalin sampai kapan pun.

“Namun perlu untuk diketahui, sedangkan sisa masa jabatan saya tinggal hitungan hari karena 22 Februari 2022, jabatan sebagai Wali Kota Siantar berakhir. Mungkin dilain waktu dan di lain tempat kita dapat meneruskan jalinan silaturahmi seperti ini,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Mayor CPM Junilham Sitorus mengawali dengan memperkenalkan dirinya sebagai putera Kisaran, Sumut.

Ia berharap dengan jabatan yang ia emban lebih amanah dan dapat bekerjasama dengan baik dengan Forkopimda.

“Mari kita melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini." tuturnya.

Baca juga: Pelantikan Belum Jelas, Kursi Wakil Walikota Jadi 'Rebutan'