Jakarta, hetanews.com - Tak dipungkiri kalau adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, kini meraih popularitas selama beberapa bulan terakhir. Fuji bahkan kerap diundang di acara podcast.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membongkar bahwa tarif mengundang Fuji sebagai bintang tamu podcast yakni mencapai Rp30 juta.

Ternyata komika Kiky Saputri sempat tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani. Pasalnya tarif Kiky Saputri di acara podcast juga menyentuh angka Rp30 juta.

Hal itu disampaikan Kiky saat ngobrol bareng Gilang Dirga di channel YouTube-nya. Komika 28 tahun itu seolah tak terima.

"Tapi rate Fuji sama loh kayak rate gue bang. Sumpah, ini kalau mau jujur-jujuran ya, waktu kak Nikita Mirzani upload InstaStory, 'Ada tuh yang mau diundang minta 30 juta', gue kira gue. Karena gue minta 30 juta," kata Kiky tertawa.

"Enggak deh, gue 35. Karena itu kan di bawah naungan manajemen, bukannya punya sendiri. Jadi aku nanya, 'Itu aku ya?'. Eh ternyata Fuji, ternyata aku sama Fuji sama (rate-nya)," pungkas Kiky.

Fuji (YouTube.com)

Tak terima, Kiky berniat menaikkan tarifnya. Ia bahkan sampai ngegas di hadapan Gilang Dirga.

"Kalau Fuji 30, gue naikkin harga gue lah. Gila kali Fuji bisa 30 (juta), masa gue (sama tarifnya)," ujar Kiky.

"Iya lu harusnya bisa lebih dari Fuji kan," timpal Gilang.

Kiky Saputri. (TikTok/kikysaputrii)

"Kalo fuji kan emang lagi naik yaa, enggak terima banget keknya," ketus netizen. "Apa sih... Kok sibuk bahas rejeki orang... Bahasnya kayak nyinyir lagi... Rejeki orang lain kok malah mereka yang panik. Hedeh," pungkas lainnya.

sumber: suara.com