Tebing Tinggi, hetanews.com - Bocah laki – laki berusia sepuluh tahun bernama Dhafari Tegar Al Fatih, Sabtu (15/1/2022) siang sekira pukul 14.45 WIB, tewas akibat tersengat arus listrik yang berasal dari kawat besi yang mengantung ditiang PLN.

Peristiwa tewasnya bocah berusia sepuluh tahun ini terjadi di sekitar kediaman korban yang berada di Dusun VII Emplasemen Rambutan, Desa Payabagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Simanjorang SH, MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan bahwa siang itu korban bersama seorang temannya sedang bermain di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di depan salah satu rumah warga.

Namun saat keduanya tengah asyik bermain, korban tiba – tiba memegang dan menarik – narik kawat besi yang tergantung di tiang listrik milik PLN, yang berada di sekitar lokasi keduanya sedang bermain. Seketika itu korban langsung tersengat arus listrik dan jatuh ketanah.

Melihat kejadian tersebut, Rezi (11) teman korban bermain kemudian melaporkan peristiwa itu kepada ibunya, Nurul Kadisti (36) yang kemudian bersama Sri Kadari (68) tetangganya memberitahukan peristiwa ini kepada orang tua korban.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut selanjutnya melarikan korban ke Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, setibanya dirumah sakit korban diketahui sudah meninggal dunia.

Personil Polsek Tebing Tinggi bersama personil piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi usai menerima laporan adanya peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan cek dan olah TKP.