Penyabungan, hetanews.com - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H Muhammad Reza CAS SIk MH melakukan kunjungan mendadak ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Jum'at (14/1/2022).

Kapolres didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas, Ajun Komisaris Polisi Syamsul Arifin Batubara dan Personel bagian Humas, Bripka Yogi.

Tiba di lokasi, Kapolres disambut Ketua PWI, Muhammad Ridwan Lubis SPd dan Bendahara, Zamharir Rangkuti.

Reza menyampaikan, tujuannya ke PWI untuk mempererat tali silaturahmi hubungan antara wartawan dengan Polri.

"Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus PWI yang sudah menyambut baik. Semoga apa yang didiskusikan hari ini, mendapat keberkahan dari Allah SWT," katanya.

Reza juga mengaku masih banyak kekurangan pengetahuan yang ia peroleh soal Kabupaten Madina. Tentunya, ia meminta wartawan di Madina ikut membantunya dalam menjalankan tugas sesuai dengan motto Kapolri yaitu Presisi.

"Presisi ini adalah prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan, membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi. Untuk mewujudkannya tentu butuh dukungan semua pihak," ujarnya.

"Kami mengajak pers untuk sama-sama membantu menjaga Kamtibmas yang kondusif," tambahnya.

Ketua PWI Madina pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kasat Lantas telah berkenan hadir ke Kantor PWI untuk berdiskusi tentang Madina ke depan.

"Polri salah satu mitra utama pers dalam menjalankan tugasnya. Tadi kita banyak bincang-bincang soal Kamtibmas di daerah, dan pak Kapolres cukup humanis," kata Ridwan.