Hetanews.com - Cristiano Ronaldo tidak menolak kemungkinan jika suatu saat dia membuat transfer kejutan pindah ke Flamengo, Brasil. Ronaldo mengatakan dalam sepak bola segalanya mungkin.

Dulu, pada sebelum kembali ke Manchester United, dia tidak berpikiran pada usia 36 bisa kembali ke MU. Namun hal itu ternyata menjadi kenyataan.

Begitupun dengan bermain di klub Brasil, Flamengo. Hal itu bisa saja terjadi. Kata Ronaldo, saat ini dia tidak berpikiran untuk main bola di sana, tapi dalam sepak bola segalanya mungkin saja.

Bintang Man Utd Cristiano Ronaldo menolak untuk mengesampingkan transfer ke negara yang disebutnya sebagai 'saudara negara' Brasil. Pembicaraan itu ada setelah ibunya, Dolores memicu pembicaraan terkait tim Flamengo.

Ronaldo pun tidak mengesampingkan kepindahan sensasional ke klub Brasil Flamengo. Rumor itu mulai muncul ketika wakil presiden Flamengo, Marcelo Braz, bertemu dengan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro awal bulan ini.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, berfoto bersama wakil presiden Flamengo, Marcos Braz. Saat mengunjungi pulau asal Ronaldo di Madeira, dia memposting gambar ke Instagram bersama Dolores, dan bercanda tentang perekrutan bintang sepak bola berusia 36 tahun itu.

Braz menulis: "Bujukan selalu dimulai dari keluarga. LOL. @doloresaveiroofficial. Tentu saja ini semua lelucon mesra dengan ibu nomor satu, CR7."

Foto itu membuat penggemar Flamengo menjadi ramai membahas Ronaldo, dan muncul di tengah rumor adalah Ronaldo bisa keluar dari Manchester United di musim panas.

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak mau menerima pada akhir Liga Premier MU tidak berada di tiga besar, dan United saat ini mendekam di urutan ketujuh.

Berbicara kepada ESPN Brasil, Ronaldo mengakui Brasil yang berbahasa Portugis adalah 'saudara negara'. Baginya Brasil seperti saudara untuk negara Portugal, dengan saudara perempuan Ronaldo juga tinggal di Amerika Selatan. Dia berkata: "Dalam sepak bola semuanya mungkin, saya tidak tahu".

"Apa yang bisa saya katakan, dengan kepastian mutlak, adalah bahwa Brasil adalah negara saudara".

"Karena hubungan yang saya miliki dengan rekan-rekan saya, karena budaya, orang Brasil yang tinggal di Portugal".

"Kakak perempuan saya tinggal di Brasil, dia menikah dengan orang Brasil".

"Saya mengambil kursus nutrisi dengan orang Brasil. Ini adalah negara yang sangat saya hargai, saya tahu banyak tentang Brasil".

“Tidak ada yang tahu cara bermain. Tidak ada yang mengatakan saya akan kembali ke Manchester [United] pada usia 36 tahun, dan inilah saya".

"Bermain di Brasil? Saya tidak tahu. Itu jauh dari pikiran saya. Tapi di sepak bola segalanya mungkin, saya tidak tahu."

Dolores adalah penggemar terbesar Ronaldo, dan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa putranya akan terus bermain sampai dia berusia 40 tahun.

Itu menyisakan banyak waktu untuk tugas singkat dengan Flamengo. Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun setelah kembalinya yang terasa sangat emosional ke Manchester United tahun lalu. Meskipun mengatakan pindah ke Brasil 'jauh dari' pikirannya, dia tidak mengesampingkan transfer ke sisi lain Atlantik itu.

sumber: tribunnews.com