Jakarta, hetanews.com - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana diroasting komika Kiky Saputri dalam suatu acara di salah satu telivisi nasional, Selasa (11/1/2022) malam.

Beberapa materi yang dibawa Kiky salah satunya tentang nama 99 yang melekat pada Gilang.

"Kenapa 99, karena kalau 88 gak jadi juragan, jadinya salep," ujar Kiky mengutip dari video yang diunggah Gilang di akun Instagram resminya @juragan_99, Rabu (12/1/2022).

Selain soal nama, Kiky juga menyinggung liburan Gilang bersama keluarga ke Turki beberapa waktu lalu. Menurutnya, suami Shandy Purnamasari itu berwisata dengan melakukan hal-hal yang tidak penting. 

Salah satunya dengan berfoto ala logo mie instan. "Pasangan suami istri ini, Mas Gilang sama Mbak Shandy ini sering banget liburan bareng. Tapi liburan orang kaya ini liburan gak penting-penting amat," katanya.

"Contohnya waktu mereka ke Turki. Jauh-jauh ke Turki hanya untuk cosplay mi instan," imbuhnya.
Tak hanya itu, Kiky juga menyebut jika Gilang bukanlah lelaki yang setia seperti yang dipikirkan kebanyakan orang. Meskipun sangat lengket dengan istrinya.
"Orang-orang banyak yang berpikir Mas Gilang ini sosok suami yang cinta istri dan setia. Cinta mungkin iya, tapi kalau setia, ee, belum tentu. Gilang ini lebih pada suami berpikir panjang," kata dia.

"Karena kalau pisah sama istrinya, di abukan hanya kehilangan istri tapi juga separuh kekayaannya. Seperti pepatah di balik suami sukses, ada istri sukses beneran," ujarnya diikuti gelak tawa penonton.

Gilang yang duduk di sebelah rekannya, Maharani Kemala pun hanya bisa senyum-senyum mendengar ucapan Kiky. Dia seperti mati kutu karena diroasting.

Unggahan itu pun mengundang beragam komentar dari warganet.

"Hahaha, sayang banget aku nggak ikutan," ujar sang istri @shandypurnamasari.

"Mie instan," tulis @alirifki_87.

"Sing sabar mas (yang sabar mas)," kata @buburayamracer.

"baru tahu, ternyata foto di mie instan adalah bapak," ucap @itson***

"Ngikik, juragan 88 kayak salep," ujar @sri***

"Mas tegang sampai keringetan, iya nggak bakal lihat kok mas, mbak Shandy di Ig karena lihat langsung di studio," kata @ciedan***

"Tegang amat om," ujar @bunda***

"Hahaha. Keren emang nih orang, gak ada takutnya. Habis pokoknya kang," kata @redhie***

sumber: suara.com