HETANEWS.com - Putri Diana adalah salah satu wajah paling terkenal dalam budaya Inggris. Gaya khasnya, termasuk bob pirangnya yang terkenal, langsung dikenali oleh jutaan orang.

Mendiang Princess of Wales ini memang memiliki tampilan yang sangat ikonik sehingga seorang wanita dari Bournemouth yang mirip gaya Diana, mengalami kejadian tak terduga.

Dilansir Mirror, wanita ini dihentikan di jalan oleh orang-orang yang mengira dia adalah putri kerajaan. Padahal, dia hanya mengubah gaya rambutnya.

Sophie Eales, 24 tahun, memutuskan mengubah penampilannya pada April 2021. Dia memotong sebagian besar rambutnya. Dengan salinan gaya Lady Diana, Sophie membuat orang tercengang atas kesamaan di antara mereka.

Dia mengklaim orang-orang menghentikannya di jalan untuk menanyakan apakah dia punya hubungan dengan Lady Diana.

"Saya ingin mengubah seluruh gaya saya. Saya selalu memiliki rambut panjang dan lalu berpikir, mengapa tidak?" ujarnya.

"Saya memotong sebagian besar rambut karena saya menginginkan hal baru, dan kemudian saya mulai berkencan."

"Jumlah perhatian yang saya dapatkan tak terduga. Orang-orang berkata, bahwa saya terlihat seperti Putri Diana. Ada juga yang bertanya saya putrinya," tambahnya.

Wanita itu juga mengatakan orang-orang bahkan memintanya untuk dipeluk hanya karena kemiripannya dengan Putri Diana.

Putri Diana, yang meninggal pada tahun 1997, terkenal karena potongan rambutnya, yang mengilhami tatanan rambut untuk satu generasi wanita.

Sumber: kompas.com