Siantar, hetanews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69, Polresta Siantar melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah, Rabu (17/6/2015) di Mapolresta Siantar, Jalan Sudirman, Kecamaran Siantar Barat.

Kapolresta Siantar AKBP Dodi Darjanto mengatakan, aksi donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya dalam menyongsong HUT Bhayangkara.

“Keluarga besar Polresta Siantar ingin berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Karena setetes darah sangat penting bagi yang membutuhkan,” ujar Kapolresta.

Aksi donor darah ini melibatkan tim medis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Siantar. “Hal seperti ini sangat didambakan, karena banyak pasien yang membutuhkan darah. Terkadang kami agak kesulitan, karena stok darah yang ada tidak cukup,” sebut salah seorang tim medis PMI.

Menurut Kabag Humas Polresta Siantar AKP Isril Noer bahwa, kegiatan donor ini darah diikuti 51 orang personil, termasuk Wakapolresta Kompol Moch Risya Mustario, Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba dan Kasat Narkoba AKP Bambang SW.