HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas dua unit truk terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (11/1/2022).

Kecelakaan itu membuat seorang sopir dan kernetnya nyaris tewas. Kekinian keduanya menjalani perawatan medis. Selain itu, dua unit truk yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek di bagian depan.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, peristiwa berawal saat truk Mitsubishi Fuso BK 9314 DN melintas dari arah Stabat menuju Binjai.

"Dari arah sebaliknya melintas satu unit truk yang dikemudikan Aldes Ginting," katanya.

Saat tiba di lokasi truk bermuatan brondolan sawit melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke jalur berlawanan.

"Terjadilah tabrakan dan adanya korban mengalami luka," ujarnya.

Sopir truk BK 8405 XS bernama Aldes Ginting (32) mengalami luka robek dikaki sebelah kiri, lecet di kaki sebelah kanan, memar di pinggang, dan lecet di tangan sebelah kiri.

Sedangkan kernetnya Harlen Siburian (21) mengalami luka memar di dada, memar di pinggang, dan memar di pipi sebelah kiri.

"Untuk identitas sopir truk yang mengangkut sawit masih dalam penyelidikan. Yang bersangkutan tidak berada di lokasi setelah tabrakan (kabur)," jelasnya.

Polisi yang mendapat informasi adanya kejadian ini seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai," tukasnya.

Sumber: suara.com