MEDAN, HETANEWS.com - Mobil minibus jenis Avanza yang dikemudikan seorang pria paruh baya bernama Tiknu Janji (57) menabrak dua sepeda motor di Jalan Pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Akibatnya satu orang pengemudi motor tewas di lokasi kejadian dan satu orang lainnya mengalami luka parah.

Kanit Lakalantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko mengatakan kejadian nahas tersebut bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1703 IK melaku dari arah Pancing menuju Jalan Yos Sudarso, Kota Medan.

Selanjutnya motor Honda Vario BK 4721 ACP yang dikemuidkan Nike Sandra Sari melaku dari Simpang Pajak Yuka Martubung menuju Pancing I dan sepeda motor Scopy BK 3914 PBH berjalan dari arah yang sama.

"Karena diduga mengendarai dalam kondis mengantuk, pengemudi mobil Avanza masuk ke jalur lain hingga menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawan," kata Rudi, Senin (10/1/2022).

Akibatnya, tabrakan antara tiga kendaraan tersebut tidak terhindarkan lagi. Akiatnya, pengemudi motor Nike Sandra Sari tewas di lokasi karena mengalami luka parah.

"Sementara itu, satu orang pengendara Honda Scoppy 3914 PBH mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSU Eshmun, Marelan," ucapnya.

Petugas yang mendapatkan informasi kecelakaan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan mengevakuasi korban. Selanjutnya, kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan ke Mapolsek Medan Labuhan.

Sumber: inews.id