Tebing Tinggi, hetanews.com -  Dalam suasana Tahun Baru 2022 keluarga besar media online.hetanews.com menggelar kegiatan sosial berbagi kasih bersama Panti Asuhan Selfan di Jln. Letda Sujono, Lk I Teluk Karang, Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Kepala Biro Tebing Tinggi - Serdang Bedagai Peri Lukas Tarigan yang mewakili Pimpinan Umum Bongsu Pakpahan dan Pimpinan Redaksi hetanews.com Tomi Simanjuntak mengatakan, kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan rangkaian suasana tahun baru.

Adapun tujuan dari kunjungan kasih ini lanjut Peri adalah untuk berbagi kasih antara keluarga besar media online hetanews.com, bersama anak-anak penghuni panti, mengingat mereka (penghuni panti asuhan) yang diterlantarkan, ditingalkan, dan dititipkan oleh orang tuanya membutuhkan perhatian serta kasih sayang dari orang tunya masing-masing, oleh karena itu  kita mencoba memberikan sentuhan kasih dan kehangatan kepada mereka, layaknya orang tua sendiri bagi anak-anak panti asuhan," ucap Kabiro Peri Lukas Tarigan.

Dalam kegiatan tersebut, memberikan sembako berupa beras, indomie, minyak goreng dan gula, kepada pengasuh Panti Asuhan Selfan Pianus Hulu, SE, Isa Giawa dan didampingi Ketua Yayasan Panti Asuhan Selfan Kaofe Hulu dengan jumlah anak asuh sebanyak 10 orang.