HETANEWS.com - Seorang preman di Medan, Sumatera Utara (Sumut), melempari tempat usaha laundry di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, dengan telur dan oli. Aksi tersebut diduga dilakukan oleh pria itu lantaran tidak diberi uang keamanan.

Kejadian itu pun viral di media sosial Instagram @medanheadline.news. Pemilik usaha laundry, Cristi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/12/2021). Dia belum mengetahui siapa sosok pria tersebut.

“Peristiwanya 2 kali, pertama telur tanggal 26, terus yang kedua oli tanggal 27 Desember,” katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Selasa (28/12/2021).

“Setiap hari dia datang bang, dia maksa-maksa dia bilang kalau kalian buka usaha di sini, kalian harus bayar kepada pemuda setempat, masa kalian buka usaha di sini enak-enak saja,” katanya lagi.

Tak hanya itu, Cristi mengatakan, saat pria itu datang kedua kalinya, pelaku membawa pisau dibungkus kertas. Lantas, pisau tersebut dikibas-kibaskan sambil memukul tiang laundry.

“Dia bilang kalau kalian tidak mau bayar, nanti kalo ada kejadian di ruko ini jangan cari kami,” bebernya.

Setelah pelemparan telur dan oli, pria diduga pelaku pun datang kembali dan mempertanyakan untuk berdamai.

“Dia bilang gimana kalian mau damai ga? Terus aku jawab harus bayar ya kalau tidak mau diganggu lagi? Dia bilang iyalah harus bayar enak-enak aja kalian cari makan di sini ga bayar,” ucapnya.

Geram melihat tingkah laku, diduga pelaku dirinya langsung memvideokan diduga pelaku yang langsung kabur meninggalkan tempat usahanya. Dia pun telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sumber: suara.com