Siantar, hetanews.com- Setelah sebelumnya terlihat kebingungan atas ada kejadian adanya dokumen yang masuk ke kantor KPUD Siantar kemarin, Senin (15/06) sekira pukul 22.00 Wib kembali dipertanyakan oleh wartawan kepada KPUD Siantar, Selasa (16/6).

Ketua KPUD Mangasi Purba yang ditemui di kantor kembali mengaku tidak mengetahui hal tersebut. "Kalo itu saya benar-benar tidak tahu," katanya.

Mangasi menambahkan, sekira pukul 17.00 Wib, memang ada data yang masih kurang dari calon perseorangan Alusius Sihite, kemudian dari hasil kordinasi mereka ke KPUD Provinsi, maka kekurangan itu dapat dipenuhi.

"Memang kemarin itu Alusius Sihite ada mengalami kekurangan, yakni soft copy kemudian kami berkordinasi ke KPUD Provinsi terkait itu, dari hasil kordinasi kami, kalo hanya soft copy maka KPUD sendiri yang akan menggandakannya, tetapi kalo tadi hard copynya itu tidak boleh," jelas Mangasi.

Terkait adanya kejadian tersebut dan hal itu dilihat oleh Panwas, Mangasi pun menanggapi, seharusnya Panwas langsung memberhentikan dan melaporkannya bila ada kecurangan ke KPUD. "Seharusnya waktu dilihat tadi maka berhentikan terus dilaporkan kepada kami, jadikan kita punya bukti, ini bagaimana membuktikannya," kata Mangasi.