Jakarta, hetanews.com - Baru-baru ini viral video pedangdut Tiara Marleen menjelek-jelekkan mendiang Vanessa Angel. Ia menyebut Vanessa hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan resminya dengan Bibi Andriansyah.

Mirisnya lagi, Tiara Marleen juga menyinggung soal Gala Sky Andriansyah yang merupakan anak hasil di luar nikah. Dengan statusnya yang seperti itu, Gala dinilai tak berhak mendapatkan warisan apapun dari kedua orangtuanya yang telah meninggal.

Pernyataan Tiara Marleen tersebut seakan dibantah oleh pernyataan Vanessa dan Bibi di masa lalu ketika disinggung soal rumor hamil sebelum menikah. Keduanya sempat menjelaskan terkait rumor serta pernikahan mereka ketika jadi bintang tamu dalam vlog Dodit Mulyanto.

"Pernah digosipin hamil sebelum nikah itu gimana kak Vanes?" tanya Dodit dalam vlog yang tayang pada 29 Oktober 2021 lalu.

Vanessa menjelaskan sebelum diresmikan secara negara, sudah terlebih dulu menikah siri dengan Bibi. Ia menegaskan hanya orang-orang terdekat yang tahu soal pernikahan siri tersebut.

"Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang gak tahu waktu itu, rahasia kan, jadi cuma orang-orang disekitar kita aja yang tahu, tanpa orangtua tahu," ungkap Vanessa.

Vanessa kemudian membantah kabar hamil duluan karena sebelumnya telah menikah secara agama. Ia menegaskan memang pada saat resepsi pernikahan, sudah berbadan dua.

"Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil," timpal Bibi. "Iya jadi pas resepsi memang aku udah hamil gitu, tapi aku udah nikah duluan gitu," jelas Vanessa. "Secara agama udah nikah," sambung Bibi. "Tapi ya gitu, namanya netizen ya tsay," ucap Vanessa.

Vanes

Potongan vlog Dodit tersebut diunggah oleh akun gosipn mintullgemintul pada Jumat (10/12). Netizen langsung balik menyindir sosok yang memfitnah mendiang Vanessa dan Bibi.

"Setiap Ada fitnahan untuk almarhumah, langsung dibuka bantahannya, masyaAllah, orang baik memang selalu dilindungi Allah,,," kata akun @wii***. "Nah nah mana tuh kmrn yg ngomong sok merasa paling bener," sambung akun @sisca***. "Yg Uda fitnah mrk ini..gmn coba mau minta maaf ke mereka??orang nya Uda GK ada masih aja di fitnah...GK mikirin gmn perasaan gala nnti kalo liat video" itu semua.." tambah akun @vinvin***.

sumber: wowkeren.com