HETANEWS.com - All I Want for Christmas Is You yang dinyanyikan Mariah Carey menjadi lagu wajib setiap kali Natal tiba. Tak lengkap rasanya menikmati kemeriahan Natal tanpa mendengarkan kembali lagu yang dirilis tahun 1994 lalu ini.

Lagu ini pasti mendadak ramai diputar baik di semua tempat termasuk pusat keramaian. Lagu yang menggambarkan kehangatan perayaan Natal bersama orang terkasih ini memang sudah menjadi tembang favorit akhir tahun di seluruh dunia.

Perkembangan teknologi dan aplikasi streaming musik menjadikan lagu ini semakin populer dan didengar banyak orang.

Popularitasnya menjadikan lagu All I Want for Christmas Is You kini memuncaki chart lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serika selama tiga tahun berturut-turut.

Lagu tersebut bertahan selama enam minggu di daftar lagu prestisius tersebut. Bisa dikatakan, hits lawas ini menjadi lagu terpopuler saat ini.

Lagu ini juga menjadi yang pertama memimpin tangga lagu dengan tiga peringkat yang berbeda. All I Want for Christmas Is You merupakan lagu yang bertahan paling lama di Hot 100, selama dua tahun empat hari.

Selain itu, lagu ini dianggap hits terpopuler untuk masa liburan, mengungguli banyak dendang populer lainnya. Uniknya, prestasi ini pertama kali diraih pada tahun 2019 lalu, hampir 25 tahun setelah hits ini dirilis ke publik pada 1994 silam.

All I Want For Christmas Is You merupakan satu dari 19 lagu milik Mariah Carey yang masuk dalam daftar Hot 100. Diva bersuara tinggi ini memiliki chart toppers terbanyak di antara artis solo lainnya.

Rekornya hanya diungguli oleh grup legendaris Inggris, The Beatles yang memiliki 20 lagu di daftar tersebut. Tahun ini, All I Want For Christmas Is You bersaing ketat dengan Easy On Me, single milik Adele yang belum lama dirilis.

Sumber: kompas.com