HETANEWS.com - Seorang wanita di Kota Medan bernama Indah Khairani (26) menjadi korban perampokan oleh teman prianya berinisial MF.

Dia tusuk, lalu mobilnya dibawa MF di Jalan Yos Sudarso, persisnya di depan Halte Universitas Darma Wangsa, Selasa (21/12). Dari informasi yang dihimpun korban merupakan warga, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Peristiwa terjadi pukul 02.30 WIB. Awalnya, Indah bertemu dengan teman lamanya MF, mereka bertemu di Pajak USU, Jalan Jamin Ginting, Senin (20/12) pukul 22.30 WIB.

Lalu setelah itu mereka pergi ke Jalan Bambu, untuk makan kerang rebus, menggunakan mobil Honda Brio milik Indah. Usai makan mereka mengitari kota Medan.

Saat di mobil, Indah sempat curiga, karena MF menanyakan berat perhiasan cincin yang dia pakai. Kemudian, saat melintas di Jalan Yos Sudarso, MF tiba-tiba memberhentikan laju mobil korban, alasannya hendak mengambil sesuatu di bagasi.

Setelah kembali dari bagasi, MF masuk lagi ke dalam mobil dan menusukkan benda tajam sejenis pisau berulang kali ke tubuh Indah. Spontan saat itu Indah keluar mobil, lalu meminta tolong warga sekitar.

MF lalu ketakutan dan melarikan mobil Indah. Sementara itu Indah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus membenarkan perampokan dan penganiayaan itu.

"Benar," ujar Firdaus kepada kumparan, Selasa (21/12)

Polisi kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Pelaku masih dalam pengejaran," katanya.

Sumber: kumparan.com