Jakarta, hetanews.com - Laura Anna meninggal dunia. Ia mengalami kelumpuhan usai kecelakaan lalu lintas bersama Gaga Muhammad pada 2019.

Laura Anna lumpuh usai kecelakaaan tersebut, sedangkan Gaga Muhammad mengalami luka ringan. Kini, Gaga Muhammad ditahan atas kejadian tersebut.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Handri Dwi Z menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa keduanya.

"Jadi kalau terkait kejadian itu 8 Desember 2019. Kalau di awalnya itu Gaung sama si Laura ini kan pacaran, mereka kemudian malam itu sebelum kejadian kumpul sama teman-temannya. Makan-makan," buka Handri Dwi Z mengawali wawancara, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

"Kemudian sekitar jam 04.30 WIB mereka pulang mau ke Cibubur lewat tol kecelakaan," lanjutnya.

Laura Anna kala itu disebut tertidur pulas di mobil. Sedangkan Gaga Muhammad alias Gaung Sabda Alam Muhammad, mengendarai mobil tersebut.

Handri Dwi Z tidak merinci secara jelas bagaimana kondisi keduanya usai kecelakaan. Tapi, Laura Anna tiba-tiba terkejut, karena ia bangun dalam keadaan dirawat di rumah sakit.

"Jadi ketika kecelakaan terjadi, Laura ini dalam posisi tidur. Jadi ketika terjadinya gimana, dia tahu-tahu sadar itu sudah di rumah sakit. Kita tidak ada bahasa pingsan, tahu-tahu begitu sadar sudah ada di rumah sakit, digerakkan sudah sakit posisi badannya kan. Sementara untuk Gaung cuma luka-luka ringan," tutur Handri Dwi.

Meski kondisinya lumpuh, Laura Anna terus memperjuangkan haknya. Ia maju ke pengadilan. Namun di tengah perjuangan itu, Laura Anna meninggal dunia.

Keluarga Gaga Muhammad melalui pengacara Fahmi Bachmid, menyebut pihaknya turut berbelasungkawa atas kabar duka itu.

"Iya, saya dapat informasi turut berduka cita secara pribadi maupun atas nama keluarga Gaga karena saya nggak bisa menghubungi Gaga. Saya hanya bisa menghubungi ayahnya Gaga, saya bilang ini ada kejadian kayak begini, 'Turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan tabah'," ungkapnya.

Baca juga: KABAR DUKA, Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

sumber: detik.com