Medan, hetanews.com - Pemkot Medan menyerahkan bantuan uang Rp 50 juta dan paket Natal diserahkan kepada Gereja HKBP Seksama, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (12/12).

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Safari Natal Pemkot Medan Tahun 2021.

Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui Kadisnaker Hanna Lore Simanjuntak, mengajak umat Kristiani menyambut Natal dengan senantiasa hidup dalam kerukunan dan kedamaian.

"Momen Natal ini harus menjadi kabar yang baik dan berdampak mewujudkan Kota Medan yang damai dalam keberagaman," katanya, melansir website Pemkot Medan.

Pemkot Medan akan terus mendorong keterlibatan seluruh lapisan masyarakat, termasuk warga gereja dalam berbagai kegiatan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan.

Sebelumnya, Pendeta Resort HKBP Seksama, Rahmat Simanungkalit atas nama jemaat mengungkapkan kegembiraan atas terpilihnya Gereja HKBP Resort Seksama sebagai salah satu dari 10 gereja di Medan yang dikunjungi Wali Kota pada Safari Natal Tahun 2021 ini.

Bantuan yang diberikan sangat berarti dan tentunya akan digunakan sebaik-baiknya. Salah satunya akan digunakan untuk perbaikan sekaligus memperbesar gerbang gereja.

sumber: suara.com