HETANEWS.com - Kecelakaan angkutan kota (angkot) kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Satu unit angkot berwarna kuning ugal-ugalan hingga menabrak pembatas jalan dan tembok lahan kosong di Jalan William Iskandar, Pancing, Percut Sei Tuan, Sabtu (11/12/2021).

Angkot tersebut melaju dari arah SPBU Cemara H Anif menuju Pasar Aksara. Saat sedang melaju, angkot tersebut melipir ke kiri yang akhirnya menabrak pembatas jalan dan tembok pagar tanah kosong.

“Ngantuk kayaknya sopirnya, sama ada tadi katanya yang bermasalah sama kendaraan, tapi belum jelas, cuman katanya dia ngantuk bang, ” ujar Andi warga sekitar, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Andi menyebutkan, saat peristiwa tersebut penumpangnya penuh, mayoritas terdiri dari anak sekolah yang hendak berangkat ke sekolahnya dan ibu rumah tangga membawa anaknya yang mau pergi kepasar.

“Penuh penumpangnya tadi kuliat, bawak anak sekolah sama ada ibuk ibuk berangkat belanja sama anaknya juga tadi,” sebutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun beberapa penumpang hanya mengalami luka ringan yang tak perlu dirawat dirumah sakit.

“Syukur aja tidak ada korban jiwa bang kayak yang nabrak kereta api semalam,” pungkasnya.

Sumber: suara.com