HETANEWS

8 Pasangan yang Datangi ke KPUD Siantar, Namun 7 Pasangan yang Serahkan Dokumen Dukungan

Pasangan calon Perseorangan Fernando Simanjuntak dan Arsidi.

Siantar, hetanews.com- Diakhir massa penyerahan syarat dukungan untuk calon perseorangan, yang ditentukan oleh KPU Siantar, yakni tanggal 15 Juni 2015 hingga Pukul 16.00 Wib, ada 8 pasagan calon perseorangan yang mendatangi ke kantor KPUD sejak tanggal 11 Juni 2015, namun 7 pasangan yang menyerahkan dokumen dukungannya.

Namun, hingga berita ini ditulis, baru satu pasangan calon perseorangan yang telah menerima berita acara dari KPUD Siantar dikarena dokumen dukungan telah sesuai dengan PKPU No 9 Tahun 2015, yakni pasangan Sujito dan Djumadi (Sujud), sedangkan pasangan lain masih dalam proses.

Pada hari penutupan, Senin (15/6) sekira Pukul 13.30 Wib, KPUD Siantar didatangi oleh Calon Perseorangan, yakni Sortaman Saragih dan pasangannya M Nurdin, tak berapa lama kemudian muncul  pendukung yang membawa bendera merah putih untuk mengantar Fernando Simanjuntak dan pasangannya Arsidi.

Kemudian, menyusul Erizal Gunting dan pasangannya Tjaw Kim untuk memberikan kekurangan dokumen, dan secara berurutan diakhir waktu Nurdin Manurung dan pasangannya Hanka Hasri Siregar, dibelakang mereka muncul juga Suryani Siahaan dan pasangannya Imal Raya Harahap yang statusnya sama dengan Erizal yakni memperbaiki kekurangan dokument pendukung.

Dimenit-menit akhir sebelum pukul 16.00 Wib, muncul pasangan calon Alusius Sihite dan Pasangannya Anggi Radhitya Lubis, 1 menit lagi menjelang pukul 16.00 Wib Yunus Timothius dan Pasangannya Oselini Pasaribu tiba di KPUD Siantar. Namun pasangan yang terakhir tiba di KPUD Siantar tersebut tidak jadi menyerahkan dokumen dukungan ke KPUD.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.