SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang gadis yang masih duduk di bangkus Sekolah Menengah Pertama (SMP), diduga dilecehkan oleh seorang pria tua di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan Bank BRI, Selasa (7/12/2021).

Kini gadis SMP sebut saja namanya Mawar dan juga terduga pelaku bernama Irwan alias Pak Uwo (56), sedang berada di Polres Siantar tepatnya di SPKT Polres untuk dilakukan mediasi.

Pria yang diketahui sebagai warga Asrama Mahoni, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat. Sebelum terjadinya dugaan pelecehan, Pak Uwo ini sedang berjalan seperti biasanya, namun saat berpapasan dengan gadis SMP tersebut, pak Uwo yang tangannya cacat langsung mengenai tubuh bagian bawah (Paha) Mawar sehingga dirinya langsung histeris.

"Waktu Mawar (Nama samaran) histeris, Mawar ini sempat minta tolong kepada sejumlah pengemudi ojek online yang berada disitu. Disitu sempat pak Uwo mau dimasakan oleh warga sekitar," terang Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya saat berada di depan ruang SPKT.

Namun kasus tersebut tidak berbuntut panjang, lantaran kedua belah pihak telah melakukan perdamaian kepada Mawar.

"Sudah berdamai kedua belah pihak, bahkan pihak keluarga sudah meminta maaf. Si anak juga tadi sudah dibawa pulang oleh orangtuanya. Dan sekarang kita masih membuat surat perdamaiannya," tutup Rusdi Ahya.