Jakarta, hetanews.com - Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, kembali menjadi sorotan. Selain dituding ingin menguasai harta peninggalan Vanessa untuk Gala Sky, Dody kini disebut bukanlah ayah kandung Vanessa.

Rumor ini mencuat usai foto kedua orang tua Vanessa yang pernah diunggah di tahun 2016 viral di media sosial. Netizen pun mempertanyakan sosok pria yang disebut "Dad" dalam foto tersebut yang tak mirip dengan wajah Dody.

Alhasil, Dody langsung menjadi bulan-bulanan netizen yang menyebutnya bukan ayah Vanessa. Sebuah fakta mengejutkan juga diungkap oleh Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu secara terang-terangan menyebut bahwa Dody adalah ayah tiri Vanessa. Awalnya ia mengunggah sebuah tulisan di IG Story soal status Dody.

"Baru gue tau dari Mail temen kecilnya Vanessa, kalau si Dody itu bapak tirinya Vanes bukan bapak kandung. Adeuuh dody," tulis Nikita Mirzani, Kamis (2/12).

Viral Foto Orang Tua Vanessa Angel, Nikita Mirzani Sebut Dody Sudrajat Ayah Tiri (2)

Tak hanya itu, di unggahan berikutnya Nikita kemudian menceritakan soal status Dody sebenarnya. Menurut Nikita, Dody menikah dengan Ibu Vanessa saat status sang ibu janda anak satu.

"Jadi netizen mau tahu cerita sesungguhnya? Jadi, ayahnya kandungnya Vanessa sudah meninggal duluan, lalu ibu kandung Vanessa ini menikah dengan si Dody. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi, si Mayang ini anaknya Dody dari pernikahannya dengan ibunya Vanessa yang kandung yang sudah meninggal," beber Nikita.

"Nah, waktu ibu Vanessa menikah dengan Dody, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Jadi, Dody itu adalah ayah tiri Vanessa Angel," lanjutnya.

Dody kata Nikita menikahi ibunda Vanessa saat istri Bibi Andriansyah itu baru berusia 2 tahun.

"Jadi ketahuan, kan, Dod lo bapak tirinya. Makin ribet nanti. Dody Dody, si Mayang juga nih," pungkas Nikita Mirzani.

sumber: kumparan.com