HETANEWS.com - Sosok Prabowo Subianto merupakan tokoh tak tergantikan untuk menghadapi pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

Direktur Mahara Leadership, Iwel Sastra berpendapat, sebagai pendiri dan tokoh utama Partai Gerinda, peluang Prabowo maju sebagai calon presiden masih sangat besar.

Menurut Iwel, sampai saat ini belum ada kader Gerindra yang bisa menyaingi Prabowo. Kader seperti Ahmad Muzani, Sandiaga Uno dan Fadli Zon adalah tokoh lapis kedua di Gerindra.

"Hingga saat ini belum ada kader Gerindra lain yang bisa menandingi atau menggantikan Prabowo sebagai calon presiden dari Gerindra," demikian kata Iwel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu petang (28/11).

Terkait dengan peluang adanya sosok Capres lain dari Gerindra, Iwel menyebutkan hal itu memungkinkan jika Prabowo yang memang berkeinginan menunjuk kader lain untuk maju Pilpres 2024.

"Yang memungkinkan Prabowo tergantikan dengan kader Gerindra lain sebagai calon presiden dari Partai adalah keinginan Prabowo sendiri dengan menunjuk kader lain," tandas Iwel.

Sumber: rmol.id