Jakarta, hetanews.com - H. Faisal Ayah Bibi Ardiansyah mengungkap, Doddy Sudrajat besannya mendapat uang Rp 500 juta lebih dari asuransi kematian Vanessa Angel.

Menanggapi Hal tersebut Doddy ayah Vanessa Angel langsung membantah adanya ungkapan tersebut.

“Sampai sekarang aja nilainya Daddy enggak tahu berapa. Berarti kan mereka yang ngurus,” bantah Doddy Sudrajat.

Selama ini, menurut Doddy Sudrajat tak pernah mengetahui berapa jumlah tepatnya polis asuransi yang bakal diterima dari kematian Vanessa Angel.

Dari ungkapan tesebut, Doddy merasa heran kenapa besannya malah jadi emosi ketika mengetahui hal itu.

“Pihak Prudential pun nggak bilang nilainya berapa, jadi aneh juga ya kenapa Pak Faisal tahu ya,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy juga menyinggung soal H Faisal yang tak ikhlas untuk menandatangani surat pencairan asuransi, Doddy Sudrajat menanggapinya dengan santai.

Menurut Doddy, jika memang besannya keberatan, hal itu bias diurus oleh Milano Lubis selaku pengacaranya.

 “Kalau dikembalikan ke pihak Prudential enggak apa-apa, itu hanya mengetahui saja, tandatangan Pak Faisal sama saya. Kalau kemarin dia enggak mau, tandatangan Milano juga cukup,” ujarnya.

Faisal juga menjelaskan sebelumnya, bahwa setelah mengajukan perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat juga datang ke rumah untuk meminta dokumen penting milik Vanessa Angel agar dapat mencairkan dana asuransi.

Menyinggung soal uang asuransi itu, Faisal juga menyebut Doddy Sudrajat sempat berbohong mengenai nominalnya.

Namun, Faisal lebih memilih untuk tidak mempersoalkan itu, mengingat nama Doddy Sudrajat dan Mayang memang yang terdaftar atas nama ahli waris Vanessa Angel.

“Saya tanya (ke Doddy) berapa dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah,” ujarnya.

Faisal juga sempat marah ketika mengetahui kalau Doddy Sudrajat juga ingin mendapatkan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

sumber: lambeturah.co.id