SIANTAR,HETANEWS.com - Pelaku penikaman, Ranto Manik, berhasil diringkus personil Sat Reskrim Polres Siantar di Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (25/11/2021).

Penangkapan pelaku Ranto Manik, diketahui setelah personil Sat Reskrim Polres Siantar melakukan pengejaran selama 2 hari.

Informasi yang dihimpun bahwa pelaku ditangkap disalah satu kos-kosan yang berada di Kabupaten Labuhan Batu.

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita muda di tikam saat berada di salah satu ATM yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (23/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Kini korban yang diketahui bernama Eiga (20) telah dilarikan oleh seorang juru parkir ke IGD Rumah Sakit Djasamen Saragih untuk mendapat perawatan medis. Karena mengalami luka dibagian kepala dan juga tangan.

Menurut keterangan dari juru parkir bernama Jhon Sijabat, sebelum terjadinya penikaman terhadap korban. Korban datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dan langsung masuk ke ruang ATM.

"Jadi kakak itu berada di dalam ATM BRI tidak tau entah mau menarik tunai atau gimana bang, tidak berapa lama kemudian datang seorang laki-laki menggunakan sepeda motor dengan menyelipkan pisau ditangannya hendak ke ATM. Saya pikir dia (pelaku) mau mengantri rupanya langsung dicucuknya kepala korban," ucap Jhon Sijabat saat berada di depan IGD RSUD Djasamen Saragih.