Jakarta, hetanews.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir buka-bukaan, mengenai isi pesan kepada anak-anaknya. Saat itu, dirinya meminta moderator di salah satu kegiatan untuk membacakan isi percakapan kepada anaknya.

"Ini mohon maaf ini. Nanti kamu bacain ini," pinta Menteri Erick kepada moderator, seperti dikutip dari akun instagramnya @erickthohir Kamis (25/11).

Menteri Erick lantas mengambil telepon genggamnya. Kemudian diberikan kepada sang moderator. Dia ingin sang moderator membacakan pesan WhatsApp-nya kepada anaknya.

"Dibaca nih pak?," timpal moderator tersebut.

"Coba dibaca WhatsApp saya," pinta Erick sambil memperlihatkan.

Moderator kemudian membacakan dengan keras. Disaksikan dan didengarkan seluruh hadirin yang berada di dalam ruangan saat itu.

Dalam pesan itu, Menteri Erick meminta agar anak-anaknya bisa mandiri dan akur. Karena dirinya tidak tahu kapan akan dipanggil oleh sang pencipta.

Berikut pesan Menteri Erick kepada anaknya:

"Jangan dishare, buat dibaca dan belajar. Dad mau anak dad siap dalam transisi dunia pasca Covid-19. Umur dad dan mom ada batasnya sesuai kemauan Allah SWT. Sooner or later kalian harus siap mandiri dan saling sayang antara kakak dan adik."

Sumber: merdeka.com