SERGAI, hetanews.com - Suherwin (46) Mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, di sekertariat P2KD Desa Firdaus yang berada di Aula Kantor Desa Firdaus Dengan di dampingi Tokoh Masyarakat Firdaus Bapak Sirajuddin, atau yang akrab di panggil Pak Irat serta Tim Kemenangan EWIN dan diterima Langsung Oleh Ketua P2KD Desa Firdaus Julis Sanjaya Spdi sekertaris Lukman Nur Hakim serta tiga anggota lainnya dan dinyatakan memenuhi Syarat dan Lengkap sebagai Bakal Calon Kepala Desa Firdaus . Selasa (23/11/2021)

Pria Berkelahiran di Desa Firdaus, 03 Juni 1975 ini Sejak Tahun 1998 Merantau meninggalkan kampung halaman untuk melanjutkan Pendidikan dan Bekerja untuk membanggakan kedua Orang Tuanya . Anak ke 2 dari 3 Bersaudara dari Pasangan Alm.Muhammad Yunus dan almh Ibu sinah ini menetapkan Hati untuk pulang ke kampung halaman untuk membangun tanah kelahirannya dan maju mencalonkan diri menjadi kepala desa Firdaus pada pada Konstestasi Pemilihan Calon Kepala Desa Tahun 2021.

Suherwin yang juga Suami dari Dora Friska Simanjuntak yang menjabat sebagaia Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai kepada media mengatakan , dia menginginkan Desa Firdaus harus menjadi desa berdaulat dalam segala hal,seperti Pelayanan Publik yang Cepat, Tepat dan terukur serta ramah kepada Masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur harus di tingkatkan sebagai upaya meningkatkan ekonomi masyarakat serta demi kesejahteraannya, apalagi Kita Lihat Bapak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai memiliki Tekat , Desa harus Maju Terus “Mandiri Sejahtera dan Religius”, Kata Bacalon Kades Firdaus.

Erwin juga mengharapkan , "pembangunan yang ada di desa Firdaus ini jauh beda dari desa - desa lain, apalagi di Desa Firdaus ini merupakan tempat tinggal serta berkantor Bupati.

"Padahal kita ketahui Bersama pemerintah sudah cukup luar biasa menggelontorkan Dana Desa yang bukan sedikit untuk pemberdayaan Desa agar Berdikari dan berdaulat secara Ekonomi, seperti contohnya BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) yang dimiliki oleh Desa Firdaus, Kelompok-kelompok Tani, Karang Taruna dan PKK kita maksimalkan untuk berperan aktif dalam kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Firdaus,"ungkap Erwin.

Dan Erwin bermohon kepada Masyarakat Desa Firdaus untuk Doa dan Dukungan saya maju sebagai Calon Kepala Desa Firdaus Tahun 2022 ini.