Medan, Hetanews.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum H. Alamsyah Siregar, keluarga almarhum Togang Sitorus, Senin (22/11/2021). Sebelumnya bantuan berupa uang duka juga diberikan kepada keluarga Almarhum Kardiman Turnip di Pematangsiantar.

Bantuan diserahkan ke keluarga almarhum H.Alamsyah Siregar di Lubuk Pakam , dan ke keluarga almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan, yang masing masing diserahkan melalui perwakalian PWI Sumut .

Penyerahan bantuan berupa uang tunai ini atas arahan Ketua PWI Sumut, H.Farianda Putra Sinik,SE yang didukung para anggota PWI Sumut. Selain itu, kepada anggota PWI yang meninggal dunia juga menerima uang asuransi dari PWI Sumut dipimpin Farianda Putra Sinik.

Menurut Khairul Hizad Sembiring, ketua PWI Deli Sedang menjelaskan jika bantuan tersebut merupakan inisiatif para anggota PWI se-Sumut dan arahan serta dukungan Ketua PWI Sumut yang baru terpilih pada Konferensi PWI Sumut 2021 beberapa waktu lalu, dilakukanlah pengumpulan dana (Donasi) guna membantu keluarga almarhum.

Kepada keluarga almarhum , Bindu Hutagalung menyampaikan turut berduka cita serta salam dari Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik, SE yang berhalangan hadir karena sedang diluar kota. Bantuan baru dapat disampaikan setelah dana terkumpul.

Sedangkan Ketua PWI Sumut sempat hadir melayat di rumah duka keluarga T Sitorus, anggota PWI Sumut. Semoga keluarga almarhum Togang Sitorus tabah menghadapi cobaan dan mempergunakan bantuan yang disampaikan PWI Sumut dengan sebaik-baiknya.