HETANEWS.com - Seseorang warga Kutambaru meninggal dunia diduga akibat keracunan makanan dalam acara lamaran pinangan di Dusun Kuta Pinang, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, Senin (22/11/2021).

Korban yang meninggal dunia itu berinisial JNP(70) warga Dusun Pekan Maryke, Desa Kutambaru, Kecamatan Kutambaru.

Peristiwa itu bermula dari Kamis (18/11/2021) sekira pukul 08.00 WIB, keluarga besar Wanta Sitepu (pihak laki-laki) bersama dengan korban lainnya mendatangi acara lamaran tersebut di Kuta Pinang, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala bersama rombongan dari Kecamatan Kutambaru

Adapun pada saat acara makan, banyak tamu yang menyantap hidangan ayam rendang. Setelah selesai acara lamaran rombongan pulang ke Maryke dan kembali ke rumah masing-masing.

Pada Jumat sekira pukul 23.00 WIB, korban mengalami tidak enak badan dan pihak keluarga membawa korban ke Klinik Gersia depan Kantor Camat Kutambaru.

Lalu, Sabtu (20/11) sekira pukul 00.50 WIB, pihak klinik menyarankan korban dibawa ke RS, namun pihak keluarga membawa ke rumah dan sekira 01.05 WIB korban menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Kecamatan Kutambaru.

Sumber: Antara