SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Begal sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Asahan tepatnya di Batu VIII, Km 11, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/11/2021).

Akibat pembegalan tersebut, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka bacok dibagian tangan dan kakinya.

Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom mengatakan, bahwa hingga sekarang korban belum membuat laporan pengaduan ke Polsek Bangun.

"Kita belum dapat menyimpulkan kalau korban berinisial MJN menjadi korban begal. Karena kejadiannya belum jelas, dan korban juga tidak memberikan keterangan kepada kita saat melakukan cek TKP," ucap AKP L.S Gultom saat dikonfirmasi melalui via telefon, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 09.30 Wib.

Gultom juga menerangkan, bahwa saat terjadinya diduga pembegalan barang-barang seperti sepeda motor dan lain-lainnya tidak ada yang hilang.

"Namun hari ini kami introgasi lagi yang bersangkutan tentang informasi bahwa beliau dibegal. Dan anggota kami juga akan ambil testimoni korban, dikarenakan laporan polisi juga tidak ada," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pihak korban sudah kita himbau agar segera membuat laporan pengaduan ke Polisi, agar kasus yang dialami oleh korban tidak simpang siur di masyarakat. Namun hingga sekarang korban belum membuat laporan ke kita.

Saat ditanya, sebelum terjadinya dugaan pembegalan, korban pada saat itu hendak kemana, Kapolsek tidak dapat menjelaskannya.

"Kalau itu kami tidak bisa menjelaskannya, sehubungan yang bersangkutan belum berkenan menjelaskannya sampai saat ini," tutupnya. (Restu)