HETANEWS.com - Tawuran kembali terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (13/11) dini hari. Akibatnya puluhan orang terluka hingga pedangan menangis histeris lantaran kiosnya dirusak.

Salah seorang warga di lokasi menentukan tawuran tersebut melibatkan dua kelompok pemuda masing-masing dari Lingkungan 22 dan 23 yang bertikai dengan remaja Bom Lama. Mereka saking senang dengan melempar batu di sepanjang akses jalan Medan-Belawan.

“Kita tidak tahu apa masalahnya. Kami lihat mereka sudah tawuran, mereka (pelaku tawuran) saling lempar batu. Kami sudah sangat resah dengan ulah mereka ini,” ucap salah satu warga sekitar kepada wartawan,. yang dikutip Indozone, sabtu (13/11/2021).

Pada saat aksi anarkis itu berlangsung situasi sangat mencekam. Akses jalan tidak dapat dilintasi kendaraan hingga sejumlah batu berterbangan di udara.

Tak hanya itu, parahnya kedua kelompok juga menggunakan senjata tajam untuk saling serang dan merusak 3 warung atau kios warga hingga membuat pemiliknya menangis histeris.

Petugas Polsek Medan Labuhan bersama Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi berusaha membubarkan tawuran itu dengan berulang kali meletuskan tembakan.

Polisi juga sempat mengamankan pemuda yang terlibat tawuran namun dihadang oleh masyarakat. Bahkan karena massa sangat ramai, beberapa pemuda yang diamankan tidak dapat dibawa ke kantor polisi.

Hingga kini petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan, masih berjaga di lokasi tawuran dan jalan yang sempat tertutup selama 1 jam sudah kembali normal.

Sumber: indozone.id