HETANEWS.com -  PT Cipta Pangan Sukses adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertanian tanaman Talas Beneng dan Porang. Pola sinergi kemitraan dengan masyarakat dan petani.

Cipta Pangan Sukses berkantor di kompleks Citraland Gama City Ruko Blok R 2 No 18, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

Perusahaan ini mengusung visi : Mewujudkan usaha pertanian yang unggul (good agriculture process) dan maju, handal (reliable), ramah lingkungan (eco farming) dengan mengutamakan prinsip sinergitas kemitraan pemangku kepentingan untuk kesejahteraan bersama.

Adapun misi ;menumbuh kembangkan kelompok petani, masyarakat dan investor dalam usaha dibidang pertanian melalui pola sinergitas kemitraan serta pengetahuan pertanian.

Kemudian membangunan aliansi strategis (networking) dengan berbagai pihak antara lain pemangku kepentingan (stakeholder), LSM sektor Pertanian, pengusaha (investor) untuk memperkuat posisi tawar petani dan perusahaan dengan model kerjasama yang saling menguntungkan.

Mengelola usaha dalam bidang pertanian demi kemajuan petani dan perusahaan dengan berorientasi pada bisnis yang profit-benefit, tumbuh kembang dengan keberkahan sejahtera bersama secara berkelanjutan (sustainable).

Serta menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan (enterpreuner) dibidang pertanian sampai produk hilirisasinya (industri).

Belum lama ini, tepatnya Sabtu 6 November 2021,  PT Cipta Pangan Sukses melakukan sosialisasi pengembangan budidaya Talas Abbargo di Kawasan Tapanuli bersama AMS dan PT.CPS 

Program diharapkan dapat direalisasikan di beberapa desa yang dominan endemi Daun Talas Abbargo, serta membantu permodalan dan permesinan melalui pemerintah daerah, Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan program kemitraan yang berkelanjutan.