Iran, hetanews.com - Petarung asal Iran, Sajad Gharibi, melakukan persiapan jelang duelnya dengan Martyn Ford. Latihannya pun tak biasa, Iranian Hulk menggunakan tembok beton sebagai samsak.

Akan tetapi, itu bukan satu-satunya latihan ekstrem yang dilakukan Sajad. Ia juga menunjukkan keahliannya dengan menekuk logam, memecahkan semangka dengan genggaman, menggulung dumbel, hingga menarik mobil.

Unggahan-unggahannya tersebut ditujukan langsung kepada Ford, sosok yang dijuluki sebagai 'Scariest Man on the Planet'.

"Ya, ini personal. Gigi putih yang indah di satu sisi. Anda dengan semua sponsor Anda di depan saya dengan penggemar tersayang di seluruh dunia yang mendukung dan memotivasi saya," tulis Sajad di Instagram.

"Kondisi berbeda, itu tidak penting. Bahkan jika [dalam] kondisi terburuk, saya punya. Tapi Hulk Iran tidak pernah berhenti. Sampai jumpa 2 April," tambahnya.

Sajad lebih pendek delapan inci (setara 20 cm) dari Ford. Akan tetapi, ia lebih unggul soal berat badan dengan 177 kg, sementara lawannya itu hanya 145 kg.

Keduanya belum pernah bertarung dalam pertarungan resmi. Kendati demikian, Ford sendiri telah berlatih disiplin MMA selama beberapa tahun terakhir.

Dengan tinggi 207 cm, Ford dengan tepat mendapatkan julukannya yang mengintimidasi, 'Pria Paling Menyeramkan di Bumi'. Dengan beberapa pengalaman bertarung di set tentu membuat pria asal Inggris itu memiliki beberapa peluang.

Seperti yang dinyatakan oleh Sajad, pertarungan dua raksasa ini akan dihelat pada April 2022 mendatang. Ford sendiri berjanji memberikan sajian yang istimewa.

"London 02 (Millenium Dome) telah dipesan. Saya sangat ingin mengadakan acara yang tidak akan pernah Anda lupakan," tulis Ford di Instagram.

sumber: kumparan.com