Medan, hetanews.com - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik menggelar promo diskon 57 persen untuk layanan kesehatan.

Program diskon dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 ini berlaku mulai hari ini 9 hingga 12 November 2021.

Paket layanan kesehatan yang diberikan, seperti pemeriksaan kesehatan, narkoba, pemeriksaan kejiwaan, pemeriksaan kesehatan dengan treadmill, paket papsmear, serta pemeriksaan antibodi SARS COV-2.

"Kuota diskon untuk 12 orang setiap hari," kata Sub Koordinator Hukormas RSUP Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak, melansir Antara, Selasa (9/11/2021).

Pendaftaran pelayanan kesehatan dengan program diskon dapat dilakukan di Unit Medical Check-Up, Gedung Paviliun pada pukul 08.00-12.00 WIB setiap hari sesuai masa waktu yang ditetapkan.

Pihaknya juga menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dan donor darah yang terbuka untuk masyarakat umum.

Vaksinasi dilakukan di Gedung Paviliun pada 12 dan 15 November 2021, dengan kuota total 570 dosis. Sedangkan sedangkan donor darah akan diadakan pada 12 November 2021.

 "Calon pendonor dapat langsung mendatangi Unit Transfusi Darah di Gedung Instalasi Rawat Jalan RSUP Adam Malik," tukasnya.

sumber: suara.com