Jakarta, hetanew.com - Nikita Mirzani tak mau mengungkapkan siapa sosok pacar barunya. Kekasih ibu tiga anak itu ternyata tinggal di Eropa.

Nikita Mirzani masih menolak memberi tahu siapa sebenarnya lelaki yang telah menaklukam hatinya itu.

"Jadi begini, kenapa gue sekarang enggak mau kasih lihat pacar gue siapa, karena buat gue masalah asmara itu sudah enggak mau publis-publis lagi," kata Nikita Mirzani, Minggu (7/11/2021).

Nikita Mirzani khawatir bila ia mengungkap kekasihnya, akan banyak orang yang mengganggunya.

"Gue takutnya nanti diganggu. Karena kita enggak pernah tahu ya, masa lalu pacar gue seperti apa. Nah beda sama gue. Gue kan memang sudah milik masyarakat (dunia hiburan) semua orang sudah tahu kelakuan gue kayak gimana, apa aja yang gue lakukan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani hanya memastikan pacarnya saat ini adalah seorang pengusaha yang tinggal di Eropa. Dia juga memastikan kekasihnya seorang lajang. "Pengusaha dan bukan laki orang," ucap Nikita Mirzani menegaskan.

Nikita Mirzani berjanji akan memamerkan foto sang pacar di Instagram. "Nanti juga dikasih lihat kok di Instagram Story. Nanti kelihatan tangannya, entah hidungnya, entah lehernya gitu," tutur Nikita Mirzani.

sumber: suara.com