TEBING TINGGI, Hetanews.com -  Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tnggi bersilahturahmi kekediaman  AKBP, Agus Sugiyarso ,S.IK. Kamis ( 4/11/2012 ).

Dalam Kunjungan  tersebut  Rombongan Pengurus Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi di pimpin langsung  Ketua Umum Ahmad Ryan Gunawan, S.Pd , Sekretaris Umum Windy Satriya, SE dan Kepala Divisi Kaderisasi M.Hasbi Rangkuti,S.Pd menyampaikan  Apresiasi dan terima kasih atas kinerja yang sangat bagus selama Afus Sugiyarso menjabat Kapolres  Kota Tebing Tinggi.

Sekretaris umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi, Windy Satriya,SE menyampaikan bahwa ' Masyarakat Kota Tebing Tinggi sangat mendukung penuh,  menghargai bahkan  mencintai akan kinerja Agus Sugiyarso,S.IK selama menjabat Kapolres Tebing Tinggi yang sudah melakukan gerakan luar biasa untuk membuat keamanan di kota ini menjadi lebih baik bahkan juga menjadi sosok teladan generasi muda Kota Lemang.

" Bapak Agus Sugiyarso  juga memberikan motivasi dan pernah berpesan kepada generasi muda kota ini agar terus meningkat kemauan, tekad untuk terus belajar, terus berusaha keras untuk menggapai cita cita serta kuatkan ilmu agama di kehidupan sehari-hari dan juga untuk terus beribadah tidak lupa kepada Tuhan yang Maha Kuasa." Ujar Windy Satria usai pertemuan.

Ketua umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi,  Ahmad Ryan Gunawan,S.Pd  di kesempatan itu memberikan Cinderamata & Piagam penghargaan kepada Agus Sugiyarso  sebab selama menjadi Kapolres kota beberapa waktu lalu Agus Sugiyarso  di nilai  berhasil atas pencapaian target Serbuan Vaksinasi dan menekan laju peredaran dalam.upaya pemberantasan  dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Tebing Tinggi.