Jombang, hetanews.com - Ada sedikit kabar menggembirakan dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. Dua anak Vanessa dan Bibi dikabarkan selamat dari musibah tersebut.

Hal itu dibenarkan Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko. Ia  membenarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas, namun anaknya selamat.

Foto mobil diduga yang dikendarai Vanessa Angel dan Suami. (istimewa)
Foto mobil diduga yang dikendarai Vanessa Angel dan Suami. (istimewa)

"Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA. Tiga lainnya luka-luka," kata Gatot Refly saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Namun sayangnya,  tidak diketahui persis bagaimana kondisi ketiga penumpang lainnya, termasuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah. Apakah hanya mengalami luka ringan atau parah.

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, penumpang dalam mobil tersebut ada tiga orang, salah satunya anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Tiga korban yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sementara VS dan FA di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya," sambungnya.

Foto KTP Vanessa Angel yang ditemukan di lokasi kecelakaan. [istimewa]
Foto KTP Vanessa Angel yang ditemukan di lokasi kecelakaan. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan Bibi yang hendak menuju ke Surabaya, langsung tewas di tempat.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjenis Mitsubishi Pajero berwarna putih dengan nopol B 1264 BJU. Mobil tersebut ringsek di bagian depan dan samping kiri. Dari kecelakaan tersebut juga ditemukan KTP milik Vanessa Angel.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan olah TKP.

sumber: suara.com