SIANTAR, HETANEWS.com - Guido salah satu personil Punxgoaran berharap bahwa generasi muda khusus kota Pematangsiantar berinisiatif untuk berinovatif dan kreatif di hari Sumpah Pemuda ini pada hari Kamis (28/10/2021). 

Ia berharap untuk anak muda siantar di hari ini untuk berkarya dan tanpa harus menunggu agenda dari pusat atau pemerintah. 

"Harus bisa punya peran dan inisiatif juga, dan membuat hal-hal positif di masyarakat, kek berkarya," Ucapnya saat diwawancari pada Kamis 28/10) 

Ia ingin anak muda Siantar yang berkarya dalam musik harus mengembangkan karya nya untuk masa depannya seperti ia dalam karya 

"Misalnya dia membuat karya di dalam karya musik ya harus di atur dengan bagus, apalagi sekarang sudah era digital, tidak ada lagi kesenjangan dalam berkarya, " Ucapnya lagi

Dan ia juga memberikan sedikit pesan unruk anak muda Siantar agar tidak perlu takut untuk berkarya dan menunjukkan rasa percaya diri. 

"Anak mudanya itu ya harus lebih kreatif dan inovatif serta harus percaya diri dan membuat karya dan sebuah trobosan baru yang bisa dinikmati masyarakat," Tambahnya. 

Penulis: Chelsea Ipo Sirait