SIANTAR, Hetanews.com - Pasca penangkapan dua orang pengedar sabu yang dilakukan oleh personil Sat Narkoba Polres Siantar, pada Jumat tertanggal 22 Oktober 2021, masih menuai tanda tanya besar. 

Pasalnya informasi yang dihimpun, personil Sat Narkoba Polres Siantar bukan hanya menangkap dua orang, melainkan 3 orang pelaku. Hanya saja pelaku berinisial Kiki warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, diduga dilepas oleh Sat Narkoba Polres Siantar. 

Mengenai hal ini Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Kristo Tamba ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa hanya dua orang yang terlibat dalam peredaran narkoba. 

"Berdasarkan dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara, hanya dua orang yang terlibat tindak pidana narkoba. Dan yang satu lagi tidak kami lepaskan melainkan kami serahkan ke BNNK Siantar," terang AKP Kristo Tamba melalui pesan singkat whatsaap, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 12.30 Wib. 

Saat disinggung oleh awak media ini, pada saat ditangkap apakah tidak ada ditemukan barang bukti kepada pria (Kiki) yang dilakukan rebah tersebut. Kristo mengatakan tidak ada barang bukti yang ditemukan dari pria yang diserahkan ke BNNK Siantar. 

"Karena tidak ada ditemukan BB kepada yang bersangkutan. Memang hasil tes urinnya positif, makanya kami serahkan ke BNNK Siantar," pungkasnya. 

Lebih lanjut dikatakan, yang pasti kami bertindak sesuai prosedur dalam menentukan status seseorang.