TEBING TINGGI, hetanews.com - Kegiatan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMA/SMK se Kota T.Tinggi yang diselenggarakan Kejari T.Tinggi di halaman Kejari setempat, jalan Yos Sudarso mendapat sambutan baik walikota T.Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan, MM.

Bersamaan dengan kegiatan itu  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), IBN Wismantanu, SH, MH memberikan semangat pada para siswa. "Semoga ke depan para pelajar dapat menggantikan posisi saya kelak sebagai Kejatisu san beberapa jabatan penting di Republik Indonesia", beber Kejatisu.

Pantauan kru Hetanews, Kejatisu bersama seluruh rombongan di Kantor Kejari Tebingtinggi tiba sekira pukul 15.00 WIB disambut langsung oleh Walikota Tebingtinggi,  Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari Tebingtinggi, Sundoro Adi, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution serta beberapa pejabat forkopimda lainnya.
Pada kesempatan itu Umar Zunaidi Hasibuan menyambut Kajati dengan menyematkan pakaian adat Melayu. 

Dalam sambutannya, IBN Wismantanu mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi kepada pelajar SMA/SMK yang di adakan oleh Kejaksaan Negeri Tebingtinggi. "Antusias pelajar SMA/SMK yang mengikuti kegiatan vaksinasi dosis pertama yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Tebingtinggi terlihat sangat tinggi. Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya", kata Kajatisu.

Kajatisu juga berharap, dengan telah divaksinnya seluruh pelajar SMA/SMK di Tebingtinggi kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Sementara itu, Kajari Tebingtinggi, Sundoro Adi mengatakan ada sebanyak 1.000 dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada pelajar SMA/SMK  dan akan dilakukan secara bergelombang.

"Vaksinasi akan dilakukan secara bergelombang dan sepekan ini akan selesai", kata Sundoro.