SIANTAR, HETANEWS.com - Seksi profesi dan keamanan [Sie Propam] Polres Siantar memastikan kasus oknum perwira polisi Ipda  PJPS berlanjut ke sidang kode etik Polri. Sidang tersebut digelar di Bid Propam Polda Sumut.

"Untuk sidang kode etiknya nanti di Polda Sumut. Karena yang bersangkutan itu seorang perwira," ujar Kasi Propam Polres Siantar Iptu Jhon Purba, diwawancarai wartawan, Jumat 22 Oktober 2021.

Ia mengatakan, pihaknya turut membantu Tim Bid Propam Poldasu dalam memeriksa Ipda PJPS di Polres Siantar beberapa waktu lalu. 

Ipda Jhon membenarkan kasus itu saling lapor. Sementara untuk  pemeriksaan laporan pengaduan PJSP terhadap anak kandungnya di Polres Siantar, Jhon menyebut belum ada informasi.

"Kalau untuk soal itu, belum ada. Informasi dari Polda pun belum ada, kita sifatnya hanya membantu. Kalau nanti ada permintaan kita bantu, kita sifatnya hanya membantu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ipda PJSP dilaporkan oleh mantan istrinya atas kasus dugaan penganiayaan anak di Polda Sumut pada 3 Desember 2020.

Ipda PJSP balik melaporkan anaknya di Polres Siantar lalu belakangan resmi menyatakan mencabut laporan pengaduan tersebut pada Senin (18/10/2021). 

Baca juga: Oknum Polisi Pelaku Kekerasan Pada Anak Kandungnya Sendiri Cabut laporan