Hetanews.com - Sebuah video berdurasi 13 detik beredar di media sosial yang memperlihatkan adanya seorang perempuan meremas payudaranya sendiri. Video itu pun sontak menghebohkan warga netizen. Ternyata, diduga pemeran dalam video tersebut melakukan klarifikasi dan meminta maaf atas tayangan yang telah tersebar luas itu.

"Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar sang wanita dalam tayangan video klarifikasi di salah satu akun Youtube, Jumat (22/10).

Ia menjelaskan, video itu dibuatnya pada tiga bulan lalu. Saat itu, pacar dari perempuan berinisial N ini meminta sebuah video yang kemudian ditolak untuk membuatnya.

"Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani," jelasnya.

Ia menyebut, video yang dirinya kirim ke kekasihnya itu bukan lah bersifat untuk disebarluaskan melainkan hanya bersifat privasi.

"Dan akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dengan adanya muka aku. Dan asal kalian tahu, video ini dibuat dan dikirim setelah 3 bulanan dan video ini juga bersifat privasi antara aku sama F," sebutnya.

Sementara itu, F menjelaskan video yang semula berada di ponsel miliknya itu bisa berada di HP orang lain saat ponsel miliknya itu dipinjam oleh si N.

"Posisi aku lagi turunamen offline sama tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku pun posisinya lagi tinggi dan enggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu, HP aku dipinjam si N buat latihan bareng si R," ungkap F.

"Si R pinjam HP aku ke si N dan si N bilang HP aku dibawa ke kamar sebelah sampai pagi sama si R. Dan si R pun mengirim video Lele ke HP si R. Aku jelasin di sini kenapa si R tahu video lele? Karena aku pernah menunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara langsung berbentuk video," sambungnya.

Setelah pulang dari Palembang, R disebut F berkumpul atau nongkrong bersama dengan teman-temannya dan salah satunya itu berinisial B.

"Salah satu temannya yang berinisial B ada yang mengetahui video lele di hp si R dan si B mengirimkan video lele secara diam-diam dari hp R ke hp B. Dan disitulah si B menyebarkan video tersebut kepada orang-orang dan sampai kesebar seluas ini," tutupnya.

Sebelumnya, Video berdurasi 13 detik viral di media sosial. Video itu memperlihatkan seorang wanita yang meremas payudaranya sendiri.

"Ini doang lele 13 detik viral? gue juga berani buatnya HAHAHA," tulis salah satu akun media sosial disertai unggahan video itu, Kamis (21/10).

Menanggapi adanya video tersebut, Direktur Tindak Pidana Siber (Dirsiber) Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi mengatakan, pihaknya akan mencari tahu penyebar dan perekam video tersebut.

"Kita akan dalami dan tindak lanjuti," kata Asep saat dikonfirmasi.

sumber: merdeka.com