Hetanews.com - Sebuah iklan jasa mendadak menjadi perbincangan di kalangan warganet. Pasalnya iklan tersebut menawarkan jasa bully di media sosial, bahkan penyedia jasa tersebut memiliki stok 234.249 akun.

Informasi tersebut tersebar luas di media sosial Twitter setelah diunggah oleh akun @mazzini_gsp. Dalam unggahan tersebut, tampak tangkapan layar yang memperlihatkan detail layanan-layanan jasa bully yang dikelola oleh akun buzzerindonesia.com.

Dalam iklan tersebut dijelaskan, jasa yang mereka tawarkan siap mem-bully akun tertentu sesuai dengan pesanan klien. Mereka bahkan menyediakan banyaknya akun media sosial yang siap menyerang.

Setidaknya, terdapat 50 hingga 100 akun yang siap menyerbu akun target dengan bully-an. Sementara total akun yang disediakan, sebanyak 234.249 akun dari berbagai media sosial. Saat melakukan perundungan mereka mengaku tidak akan menyeret persoalan hoaks, ras, dan agama. Mereka hanya akan menyerang akun target secara psikis saja.

Selain itu mereka juga mengandeng mahasiswa psikologi dari universitas ternama dengan predikat cumlaude untuk melakukan pembullyan. Dalam iklan tersebut juga dijelaskan, sebelum melakukan 'penyerangan' terhadap akun target, mereka akan melakukan briefing antara klien dan para pembully.

Beredarnya iklan jasa bully di media sosial pun langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sebagain dari mereka merasa penasaran jika menggunakan jasa tersebut. Ada pula yang merasa berang dengan iklan tersebut.

sumber: kumparan.com