Sibolga, hetanews.com - Warga bersama Kepala Lingkungan (Kepling) dan petugas Satpol PP Kota Sibolga menggerebek diduga pasangan mesum saat tengah asyik memadu kasih, pada Jumat (15/10/2021) dini hari.

Penggerebekan pasangan bukan suami istri itu dilakukan di salah satu rumah kos di Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Kasatpol PP Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis mengatakan, penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan warga yang resah.

"Jadi kita sudah intai sebelum penggerebekan, karena ada laporan warga. Kita amankan dua pasangan, satu di semak-semak sekitar kos, satu lagi di dalam kamar kos," katanya, saat dihubungi, Jumat (15/10/2021).

Ddari empat orang yang diamankan, kata Faisal, dua diantaranya warga Kota Sibolga. Sedangkan dua lainnya merupakan warga Nias dan warga Kota Padang.

"Terhadap kedua pasangan itu, kita hubungi orangtuanya dan diberikan peringatan. Jika melakukan lagi atau tertangkap lagi maka akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk dua lainnya kita pulangkan ke tempat asalnya," bebernya.

Pihaknya ke depan akan lebih meningkatkan pengawasan dan razia guna menciptakan kondusifitas di Kota Sibolga dari perbuatan tak terpuji.

"Tindakan ini kita lakukan agar Kota Sibolga terhidar dari perbuatan-perbuatan yang menyimpang. Saya imbau untuk muda-mudi diharaokan kerjasamanya, jangan coba-coba melakukan tidakan yang menyimpang, akan kita berikan sanksi tegas," tandasnya.

sumber: suara.com