Papua, hetanews.com - Sosok polisi wanita (polwan) cantik bernama Kinanti Ulfa Aristi belum lama ini sempat ramai menjadi sorotan. Sebab, atlet dari cabang olahraga tembak itu meminta bonus jodoh kepada Gubernur Ridwan Kamil usai mendapat medali emas di PON XX Papua.

Beruntung, permintaan Kinanti langsung mendapat respons dari orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Ridwan Kamil pun mempromosikan Kinanti melalui laman Instagram pribadinya.

Hal itupun sontak membuat banyak orang menjadi penasaran dengan sosok polwan cantik tersebut. Berikut potretnya:

  • Ridwan Kamil Perkenalkan Kinanti

Setelah berhasil mendapatkan medali emas di cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Kinanti secara terang-terangan meminta bonus berupa jodoh kepada Ridwan Kamil.

"Peraih medali Emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus. Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin," tulis Ridwan dalam keterangan unggahan.

  • Potret Kinanti saat Dapat Medali

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kinanti juga membagikan potret dirinya usai berlaga di PON XX Papua dan memegang medali emas.

"Terbalik tapi yaudalah.Alhamdulillah, abis ini jangan nannya kapan nikah makasih," tulisnya dalam keterangan unggahan.

  • Sosok Polwan Cantik Kinanti
Karena unggahan Ridwan Kamil, sosok polwan cantik yang diketahui masih berusia 24 tahun itupun langsung ramai menjadi sorotan.

Diketahui, jika Kinanti merupakan atlet menembak perwakilan Jawa Barat yang juga berprofesi sebagai polisi. Saat ini, ia disebut bertugas di Polres Bandung.

  • Followers Bertambah

Usai dipromosikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Instagram Kinanti pun langsung diserbu oleh netizen yang penasaran. Bahkan, ia diketahui telah memiliki pengikut lebih dari 11 ribu pengguna.

sumber: merdeka.com