SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun, Bobbi Sandri SH MH melantik Didik Haryadi SH, sebagai Kasi Intel yang baru menggantikan Ratno Timur Habeahan Pasaribu SH MH.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen Ratno Timur Habeahan Pasaribu , SH MH kepada Didik Haryadi SH, Kamis (14/10) di aula kantor Kejari Simalungun jalan Asahan Km 4,5.

Ratno Timur Habeahan Pasaribu SH MH mutasi ke Kejaksaan Negeri Sukabumi di Cibadak sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus). Sedangkan Didik Haryadi sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengolahan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun.

Kajari Simalungun Bobbi Sandri SH MH dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama pejabat lama (Ratno TH Pasaribu) yang telah memajukan Kejari Simalungun. Kajari juga merasa bangga atas jabatan Ratno karena mendapat promosi ke Jawa Barat. Selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat memajukan Kejaksaan RI, sebut Bobbi.

Lebih lanjut dikatakan Kajari jika jabatan Kasi Intel adalah merupakan indera penglihatan dan penerangan saya, cepat berinovasi dan berinteraksi. Program yang sudah bagus terus dilaksanakan dan hargai kearifan lokal dari Simalungun, terang Kajari lagi.

Pengambilan sumpah jabatan dibimbing rohaniawan diikuti seluruh jaksa dan pegawai Kejari Simalungun dan berlangsung Prokes. Acar dirangkai dengan dengan silaturrahmi dan pisah sambut oleh keluarga besar Kejari Simalungun.