SIANTAR, HETANEWS.com - Aksi dugaan pencurian sepeda motor Honda Vario BK 4113 GRA di depan Toko Perabot Modern, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar terekam kamera CCTV, Selasa (12/10/2021).

Sepeda motor disebut milik seorang karyawan toko inisial D (20). Sementara identitas terduga pelaku dan video rekaman CCTV tersebar di media sosial. 

Dilihat dari rekaman CCTV, terduga pelaku pelaku melangsungkan aksinya sekitar pukul 10.25 WIB.

Pria memakai kaos merah muda itu keluar dari dalam toko menggeser motor lalu mengambil kunci dari saku celananya. Ia kemudian menyalakan motor lalu pergi.

Beberapa waktu setelah kejadian, korban menyadari sepeda motornya hilang lalu mengecek rekaman CCTV.

Sementara itu, rekan kerja korban membenarkan kejadian tersebut. Namun mereka mengaku tidak ingin ikut campur.

"Iya, semalam kejadiannya. Tapi yang punya kereta (korban) lagi gak masuk kerja. Dia pun masih anak magang, baru kerja. Aku gak mau terlibat masalah ini, gak bisa kujelaskan lebih banyak lah," ujar seorang perempuan berhijab ditemui wartawan di lokasi kejadian, Rabu (13/10/2021).

​​​​​D (20) disebut sebut telah melaporkan kehilangan ke Polres Siantar. Polisi pun telah mengantongi identitas terduga pelaku.

"Infonya gitu, sudah melapor si korban. Kan sudah tersebar KTP milik si Pelaku. Mukanya juga sudah jelas kan, terekam CCTV dan viral itu di sosmed instagram," ungkap salah seorang polisi yang bertugas di Polres Siantar.