SIANTAR, Hetanews.com - Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI), hari ini, Selasa (12/10/2021) melakukan pengundian pemenang untuk Panen Hadiah Simpedes (PHS) dengan hadiah utama satu unit mobil jenis Mitshubisi Expander dan Undian ini dilakukan hanya untuk nasabah BRI cabang Kota Siantar. 

Penyerahan hadiah utama dari Kepala Cabang (kecab) BRI Siantar Ishak Luthfian secara simbolis. 

Kepala Cabang BRI Cabang Siantar Ishak Luthfian dalam kata sambutannya menyebutkan jika saat ini BRI memiliki program untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi di BRI dengan aplikasi BRIMO. 

"Jadi kita tidak perlu lagi mengantri di Bank, kita bisa melakukan pengechekan tabungan, pengiriman bahkan dapat membuka tabungan baru dari aplikasi tersebut, " Ucapnya. 

Isak Luthfia juga mengajak nasabah untuk tetap melakukan tabungan di Simpedes agar program hadiah dari Simpedes dapat terus dapat berlangsung. 

"Mari sama-sama kita tingkatkan tabungan kita di Simpedes, agar program-program ini terus bisa kita rasakan, " Paparnya. 

Dalam acara tersebutpun hadiri juga pemenang hadiah PHS semester lalu (2020) yakni nasabah yang bernama Jajuli jadi Unit Kerja BRI Serbelawan. 

Di kesempatan itu dia menceritakan pengelamannya yang telah mendapatkan hadiah utama dari PHS. 

"Yah senang pastinya, dan engga nyangka, " Ucapnya. 

Dia pun tak lupa mengajak nasabah untuk tetap menabung di Simpedes BRI, karena memiliki program-program hadia yang sangat menguntungkan bagi nasabah BRI. 

"Mari kita rajin-rajin menabung saya sudah merasakan hadiahnya, " Ucapnya. 

Pengundian ini juga dapat dilihat di akun instagram @brikancasiantar dan channel youtube Brillian Pematang Siantar serta acara ini juga menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.

Adapun pemenang hadiah utama kali ini yakni Surung Sialoho dari BRI KCP dr Sutomo.