Hetanews.com - Pelecehan seksual memang bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Rentetan unggahan di Twitter menguak seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual oleh rekan kerjanya sendiri. 

Menurut akun Twitter perempuan tersebut, ia mendapatkan pelecehan melalui WhatsApp group rekan sekantor lamanya. Pelecehan berupa pelecehan verbal dengan kata-kata yang tak senonoh. 

"Diapain ya orang-orang kurang ajar bin norak begini?," tulis korban melalui akun Twitetrnya. 

"Aku bingung mau marah-marah gimana, itu grup ex kantor lamaku tapi pada left sisa kami bertiga aku juga enggak ngeh eh makin kurang ajar chat mereka," imbuhnya. 

Pada unggahan tersebut, seorang rekan kerja ada yang membagikan foto dari instagram perempuan tersebut di WhatsApp group kantor tanpa seizinnya. 

Setelah foto tersebut muncul di group, berbagai komentar tak pantas mulai terlontar dari mantan rekan kerjanya. 

"Enak kayaknya buat di gas ya," chat seorang anggota group kantor yang diberi nama Pak D.

"Buat dikopling ded," timpal anggota group yang lain, Pak A. 

Selain pada ungghan pertama, di unggahan bukti chat kedua yang dibagian juga masih dengan tone melecehkan yang sama. 

"Tetap digas pak, pas dimentokin pasti berasa, larinya kenceng rambut bisa ditarik," ungkapan salah seorang anggota group. 

"Ada yang lebih seksi lagi enggak pak? buat bahan col* lumayan," imbuhnya. 

Dalam utasnya, perepuan tersebut menyayangkan aksi mantan rekan kerjanya yang terkesan bercanda namun dengan kata-lata melecehkan. 

"Tadinya enggak mikir gimana-gimana karena memang kami dulu temenan deket dan dulu mereka enggak pernah macam-macam sering main bareng juga," tulis perempuan tersebut. 

"Pun mereka masih temanan sama bokap makanya gue segan. Sekarang sudah gue block semua, pinginnya ngadu ke istrinya tapi enggak ada kontaknya," imbuhnya. 

Utas yang sudah disukai ratusan kali tersbeut mengundang berbagai reaksi dari warganet. 

"Menjijikkan banget, anak atau cucu perempuannya dikomen gitu apa bakal diserahkan sama yang komen ya?," komentar warganet. 

"Bapak-bapak kok bisa enggak bermoral gini sih? gue kasian anak istrinya astaga, semoga si bapak-bapak biadab ini belum punya istri dan jangan sampai punya istri deh," imbuh lainnya. 

"Gila, kasih tau ke anak anaknya biar bapaknya malu. Atau kerabatnya gitu," tambah warganet lainnya. 

sumber: suara.com