TEBINGTINGGI,hetanews.com - S ( 46 ) seorang IRT ditemukan tewas di teras rumahnya, yang diduga mengalami sakit Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 07.30 WIB. 

Korban pertama sekali ditemukan Lala Damanik, 22 thn, Karyawan Loundry, Jalan Tualang Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, dengan posisi telungkup

Menurut saksi, semula dirinya sedang berbelanja ke kedai sebelah rumah korban namun setelah selesai berbelanja dan saksi kembali dari kedai, saksi melihat korban sudah dengan posisi telungkup kemudian saksi memanggil orang tua nya untuk memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya saksi dan orang tuanya memberitahukan kepada pihak keluarga yang ada di dalam rumah korban dan memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri (meninggal dunia)

KSPK ” A” Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring dilokasi kejadian mengatakan dan membenarkan penemuan mayat diteras rumah. 

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban lanjut Sembiring, bahwa korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban yang mana korban sudah mengalaminya sudah 5 hari.

Tidak menutup kemungkinan korban terjatuh kelantai dengan posisi telungkup kemudian ditemukan obat Paramex yang di bawa oleh korban, tidak ada kekerasan dan tindak pidana yang dialami oleh korban pada bagian tubuh korban,"ucap Aiptu Terlaksana Sembiring

kemudian korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum yang di dampingi pihak keluarga korban.